TCA XIV di Purwakarta

Hollaaaaaaaaaaaaaaaa, uda lama banget gak ngepost. Bukan efek banyak nugas kuliah, tapi kayanya efek mager. Oke langsung aja ke topik.....
Apasih TCA ? agaknya  TCA akan sedikit asing di telinga para pembaca, terkecuali untuk mahasiswa PGSD UPI.
TCA (temu civitas akademik)  adalah suatu kegiatan rutin dua tahunan yang diselenggarakan oleh civitas akademika upi , khususnya prodi PGSD dan PG PENJAS  di  kampus daerah, diantaranya upi kampus bumi siliwangi, upi kampus cibiru, upi kampus tasikmalaya, upi kampus sumedang, upi kampus purwakarta, upi kampus serang, dan itu dilaksanakan bergiliran dua tahun sekali, dan penyelenggaranya pun akan bergantian..... Mungkin ini bisa dikatakan sebagai ajang silaturahmi kampus daerah UPI.

saat pembukaan

Kenapa tiba-tiba bahas TCA ?
Sungguh mengherankan, mahasiswa kupu-kupu seperti saya ngebahasbeginian.
Ya itu karena saya secara tidak sengaja menjadi atlit perwakilan dari UPI kampus Cibiru. Mungkin lebih tepatnya di paksa oleh dosen seni tari tercinta Bu Ai.
Jadi ceritanya saya ini salah satu atlit yang dikirim ke Purwakarta dalam ajang TCA XIV  21-24 maret .Saya masuk ke cabang tari pendidikan.
Itu adalah kali pertama saya menginjakan kaki di Kota Purwakarta, menurut saya kota ini cukup oke dengan patung-patung di setiap pertigaan jalan dan gapura yang khas di setiap jalan kecil, serta ornamen-ornamen klasik berbau wayang yang menghiasi pagar di kantor pemerintahan seperti kantor desa. Tapiiiiiii yang bikin gak betah itu cuacanya yang hot bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet !

Dan itu juga merupakan kali pertama saya ikutan acara beginian, 2 tahun sebelumnya saat saya tingkat satu saat tca di adakan di Tasik saya gak ikutan soalnya merasagak tertarik dan gak ada bakat buat mengikuti lomba apapun..... maklum mahasiwa kupu-kupu yang doyannya pengen cepet pulang dan ogah lamalama di kampus.

Tapi dengan keikutsertaan saya dalam acara ini, saya merasa menambah pengalaman. Dan membuka pikiran, ternyata ajang seperti ini selain sebagai ajang kompetensi juga sebagai ajang bersilaturahmi. Kita bisa saling mengenal lebih dekat meskipun sekejap dengan sesama mahasiswa UPI Cibiru baik kaka tingkat, maupun adik tingkat . Minimal jadi lebih akrablah, jadi tau wajah-wajah baru yang tadinya agak asing. Sekarangkan kalau ketemu bisa saling senyum ataumenyapa. Disana juga niatnya mau ngeceng-ngeceng cowo cakep gitu... tapi sayangnya gak ada. Atau emang gak nemu aja hahahhaha.

 Kebetulan saat disana saya kemana-mana bareng adik tingkat saya meza tapi sebenernya dia seumuran kok. Kenapa bisa bareng ? Soalnya sama-sama atlit nari juga.....
Suka dukanya disana tuh saya lalui bareng meza.... mulai dari susah nyari makan sampai antri buat mandi.
Tapi kita sempet kok jalan-jalan pagi disana ....





meza



berhubung nari itu kebagian hari pertama sore jadi 2 hari selanjutnya kita ma santai aja liat perlombaan lainnya di hari berikutnya.

dan ini fotoooooooo tim tari pendidikan

saya, linda, meza, eneng, tiara, fuji, rini
saya dan meza


rani, saya, ayu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You