That Winter Wind Blow

Seminggu yang lalu akhirnya saya bisa namatin drama That Winter Wind Blow, jujur ketertarikan saya terhadap drama ini adalah setelah saya menonton Variety Show Running Man Episode 139 yang ngangkat tema tentang drama ini..... dan emang ratting untuk drama ini cukup besar.
Ditambah pemainnya itu looooooo, Song Hye Kyo dan Jo In sung. Wiiih , aktris dan aktor papan atas korea. Dan memang setelah ditonton lumayan rame dan memang sedih.... tapi menurut saya kurang menggigit. Tapi menurut saya pengambilan gambar drama ini cukup indah dan bagus, kualitas benar-benar oke.Sehingga kecantikan Song Hye Kyo begitu terlihat sempurna tanpa celah, dan ketampanan Jo In sung juga tidak bisa diragukan.

okeeeeeeeeeeeeeeey langsung ke cerita !!!!


Drama ini menceritakan seorang penjudi hebat bernama Oh Soo, dia merupakan orang yang tidak peduli dengan yang namanya cinta karena merasa terbuang. Bahkan dia tidak memiliki alasan mengapa ia harus hidup ? karena saat bayi dia di buang oleh ibunya dan ditinggalkan dibawah pohon saat sedang musing dingin. Kemudian secara tidak sengaja dia dipertemukan dengan Oh Young , seorang gadis buta cantik pintar yang kesepian yang sedang mencari kakanya yang terpisah saat kecil ketika kedua orang tuanya bercerai. Ia tidak pernah percaya pada siapapun termasuk orang terdekanya. Untuk menjalani hidupnya Oh Soo berpura-pura menjadi kakaknya Oh Young untuk mendapatkan warisan dan membayar hutang nya pada boss judi.Mereka dipertemukan sebagai dua orang yang hancur yang datang untuk menemukan arti sebenarnya dari cinta setelah bertemu satu sama lain......
Banyak rintangan, mulai dari musuh-musuh Oh Soo yang menginginkan Oh Soo untuk mati, dan Orang-orang terdekat Oh Young yang tidak percaya pada Oh Soo.
Karakter Oh Soo disini adalah karakter yang keras, namun ternyata bisa menjadi lembut karena rasa kasihan pada Oh Young. Namun ternyata rasa kasihan itu lama-lama berubah menjadi cinta, karena ia merasa Oh Young memiliki nasib yang menyedihkan sama seperti dia.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You