KKN Lebak wangi

Sebenarnya saya sudah lama melaksanakan kkn tepatnya bulan juni-juli 2013 hanya saja saya saya baru punya niat buat nulis di blog . heheehehehe.
Saya melaksanakan KKN tepatnya di Desa Lebakwangi KecamatanArjasari Kabupaten Bandung. Pengalaman yang benar-benar tak terlupakan hidup bersama teman baru dan lingkungan baru. Susah senang bareng.Jadi ceritanya saya tinggal di rumah yang bertempat di daerah PasirMenteng, daerah ini tuh termasuk daerah terpencil di Desaa Lebak Wangi. Padahal desa Lebakwangi termasuk desa yang lebih baik dari desa lainnya karena jaraknya yang lebih dekat ke pusat keramaian. Nah selama 40 hari kami hidup bersama, kelompok saya terdiri dari ketua kkn yang bernama Ipep dan sisa nya adalah perempuan.Oke saya akan perkenalkan anggota-anggota nya, ada 2 anisa, 2 eva, desy,maya, dan anne serta 3 orang mahasiswa dual modes. tapi yang tinggal bersama hanya 2 mahasiswa regular saja. 2 mahasiswa dual modes adalah warga lebakwangi juga, dan kebetulan kami tinggal di rumah pak aan yang merupakan mahasiswa dualmodes kelompok kami. sementara pak cucu tinggal di rumahnya yang tidak jauh dari rumah pak aan.
kebetulan kami juga menghabiskan bulan ramadan di tempat kkn, jadi rasa kekeluargaan kami bersama warga disini semakin terasa.
sebenarnnya saya merasa bersalah, karena kami belum sempat main kesana lagi setelah kkn usai.
ini foto-foto ketika kami melakukan kegiatan disana.....

di paud miftahul ridwan

maya, eva h, guru , bu erna, eva n, ipep
pembelajaran di paud


ipep dan  bu lelly saat seminar di desa

penyerahan doorprize



gebyar paud  kecamatan arjasari

resha, dilla, saya, dimas dari paud melati mekar



anak-anak rumah belajar di pasir menteng

bersama ibu pkk 


bu betty, bu susi, bu ani, say bu ade, mama resha, bu euis

ipep, saya, maya, desy,eva h ,eva n, anisa m, pak aan
icha m, pak cucu, icha a (saya)

hari terakhir rumah belajar


perpisahan rumah belajar


maya, eva n, saya, ipep, eva h, anisa m, desy k

bersama ibu pengajian mesjid lebak wangi








Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You