Touring bersama English Concentration ke Floating Market Lembang

Sudah, lama tidak menulis. Hehehe, maklum uda tingkat 4.

Well, saya mau menceritakan tentang pengalaman Touring saya dengan teman kuliah saya. Ini adalah pertama kali saya main bersama teman kuliah. Sekarang saya sudah ditingkat 4 dan berada di konsentrasi B.Inggris. Nah ceritanya kita mau main ke Lembang, ke Floating Market. Yang ikut ada 17 orang, saya sebutin satu per satu ya : Saya, Aisah, Peni, Andin, Adinda, Rani, Sari, Anis, Wulan, Sofil, Doni, Iqbal, Egi, Mugi, Taufik, Sukirno, dan Yayan.

Sebenarnya kalau mau jujur ini adalah touring terlucu, karena ini lebih mirip dengan balapan motor daripada touring. sampai-sampai 3 motor ada yang nyasar belok te Kampung Gadjah. Untungnya belum terlalu jauh dan mereka bisa sampai di floating market dengan selamat walaupun sedikit linglung dibuatnya. hahahaha. Saya juga nyasar sih pas di Lembangnya, motor yang dikendari teman saya egi salah belok. So, kita harus puter arah. In bukan pertama kali saya ke Lembang, tapi saya gak pernah inget jalan di Lembang, ya karena saya  hanya penumpang yang dibonceng dan tidak memperhatikan jalan. Anggap saja ini pembelaan karena saya buruk dalam mengingat jalan....

Oke Lupakan tentang di perjalanan, karena setelah sampai disana semua kesal dan hal lucu saat diperjalanan terlupakan. Karena terbayar oleh pemandangan Floating market yang indah.

Floating Market merupakan sebuah  tempat wisata alam berupa pasar terapung di tengah danau yang indah.Danau tersebut juga dikelilingi oleh Taman yang benar-benar indah, rumputnya hijau, tanamannya rimbun, dan Batu-batunya unik karena memang disini ada taman batu. Saat berjalan-jalan disini kiata akan dimanjakan oleh keindahan dan kesejukan suasana disini.
Nah ada yang unik saat berbelanja di pasar terapungnya, disini  kita harus menukarkan uang kita menjadi uang koin, jadi pedagang-pedagan yang berada di floating market tidak akan menerima uang biasa. Karena uang yang berlaku disana adalah uang coin yang disediakan oleh pengelola. Jadi Kalau mau jajan disini jangan lupa buat menukar uang.....
Bayar masuk kesini cukup murah, untuk motor dikenakan biaya Rp. 11.000 per orang sudah beserta biaya parkir dan mendapatkan 1 gelas welcome drink.






koin 10rb 

Disini kami puas berfoto-foto dan berjalan-jalan. Cuaca saat berjalan-jalan agak mendung tapi cukup mendukung. Hanya saja saat pas kami memutuskan pulang, Hujan tiba-tiba turun ```


Rani
Egi, Saya, Yayan Opik
Mugi, Sari, Wulan, Peni, Aisah, sofil, Rani
Iqbal, Andin, Dinda, Anis, Sukirno
Saya, Rani, Sofil, Aisah, Sari, Anis, Peni, Wulan, Andin, Adinda
iqbal, yayan, egi, mugi





saya




Saya dan Aisah





doni, adinda
Saya, Rani, Sari





Pulangnya kami langsung karokean, ya terjadi lagi kelucuan saat dijalan. Saya dan Egi yang tertinggal malah lebih dulu sampai di tempat karaoke. hahaha ya tapi rame, jadi cerita heboh kalau inget tentang touring ini. Oiya terima kasih buat Mama nya Nadira (re: Rani Sri Rahayu) yang membayar sebagian besar biaya Karaoke...
Kita gila-gilaan, dari mulai lagu dangdut yang heboh sambil joget, sampai lagu galau yang mendayu-dayu. Maklum beberapa teman saya saat itu ada yang lagi galau... berasa curcol gitu lewat lagu.
Terima Kasih teman-teman, hari itu menyenangkan.....
Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir, saya gak kapok kok main sama kalian :)
Kapan-kapan main lagi ya .....
HAHAHAAHAHAHA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You