Sakuratan atau Taeyeon


Sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan Girlband asal Korea Selatan SNSD atau Girls Generation. Begitupula dengan idol Grup asal Jepang AKB48. Kenapa sih dengan mereka? Kenapa harus dibahas di blog ini? HAHAHAHAAHA.
Girls Generation sudah sangat mendunia, lagu-lagu nya menjadi hits di korea bahkan sampai manca negara. Mereka terkenal dengan kecantikan para membernya. AKB48 adalah idol grup no 1 di Jepang yang bahkan sudah memeliki beberapa sister grup di jepang dan di luar Jepang. Single mereka laris manis di pasaran, dan terjual lebih dari satu juta copy. Girls generation dan AKB48 sama-sam memiliki member yang cantik, nah kali ini saya kan menyoroti kemiripan antara salah satu member dari kedua grup ini. Saya sudah tau SNSD dari sejak SMA dan kebetulan member yang saya sukai adalah Taeyeon. Taeyeon adalah member yang mungil, cantik dan lucu. Akhir-akhir ini ketika saya menyukai JKT48 saya menjadi tertarik pada dunia AKB48 dan mulai menyukai para sister grupnya. Ketika saya melihat pv dari HKT48 sya seperti melihat ada Taeyeon, setelah saya selidiki member tersebut adalah Miyawaki Sakura yang merupakan member ganda AKB48. Sakuratan sangat mirip dengan Taeyeon, tetapi saat dia memotong rambut. Mereka sama-sama memiliki tubuh yang mungil wajah yang imut dan cantik. Taeyeon merupakan gadis kelahiran tahun 1889 sementara Sakuratan 1998. Lucu bukan? kebetulan sematakah? Entahlah......

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You