Quality time with Feri

Saya sudah lama tidak bertemu sahabat saya Feri Permana, terakhir bertemu sekitar bulan juli 2012. Akhirnya tanggal 20 Januari 2013 tepatnya hari minggu saya bisa main bareng dengan sahabat saya yang satu ini, tadinya mungkin kita bermain tidak hanya berdua. Tapi apa daya, teman-teman yang lain mendadak tidak bisa ikut akhirnya saya hanya berdua saja.....

Saat bertemu di tempat janjian kami bingung akan pergi ke mana, saya sih sebenarnya ingin karaokean. Tapi sahabat saya feri, bersikeras ingin nonton. Akhirnya saya menyetujuinya setelah melihat trailernya dari hp feri, meskipun tadinya saya tidak ingin menonton film "less miserable" ....karena saya lebih tertarik dengan film "Jack Reacher".
Akhirnya kami pergi ke Festival citylink....




Dan ternyata ekspektasi saya benar, film nya sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaat membosankan. Memang sih saya akui efeknya cukup bagus, ceritanya seru dan aktik pemainnya bagus. Yang membuat saya nguap lebih dari 50 kali adalah setiap dialog diucapkan tidak biasa, tapi dengan menyanyi dan menjadikannya sangaaaaaaaaaat lamaaaa. Percaya tidak ? durrasi film hampir 3 jam dan semua dialognya itu dinyanyikan...
Baru kali ini saya nonton dan tidak berhenti melihat jam ,berharap film ini cepat berakhir....
Saya perhatikan juga yang menonton banyak yang hilir mudik ke toilet, mungkin untuk sekedar cuci mukaaa menyegarkan mata (sok tau ya saya) Saya hampir tertidur disana, tapi dengan sekuat hati menahan rasa kantuk sampai di penghujung film. Menurut saya film ini membosankan anggap saja memang selera setiap orang berbeda, karena Feri bilang Film ini rame banget .....

 oya, kami juga foto box dan fotonya itu gak banget -,-



Rasanya waktu berlalu terlalu cepat, setelah nonton kami makan. Kemudian pergi ke gramedia, katanya feri mau beli buku buat pacarnya hehehehhe.... dan setelah merasa pegal kami pulang ....




"Senang sekali bisa bertemu sahabat lama, bercerita, tertawa menyanyi dan berfoto bersama. Saya harap saya bisa sering menghabiskan waktu lebih banyak bersama sahabat-sahabat saya....."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested