Dua Kata Untuk Drama Korea Master's Sun : TOP BANGET

Tadinya, saya bener-bener gak mau nonton drama ini. Karena memang genre nya horror dan saya benci film atau drama yang berbau horror. Tapi atas saran rekan saya dan dia menjamin bahwa drama ini rame, gak serem, lucu dan romantis....




Awalnya saya nonton drama ini cape, soalnya kan gak suka horror dan saya nontonnya nutupin layar netbook hahahahaha. Alhasil saya cuma nonton subtitle nya doang. Tapi lama kelamaan saya mulai berani dan semakin kesini hantunya itu malah gak serem dan lucu.....Semakin kesini saya semakin menikmati nonton drama ini dan ternyatadrama ini memang rame. Pas tamat malah saya nonton lagi dari awal dan gak cuma nonton subtitle nya doang..... drama ini gak bikin bosen dan bener-bener menghibur.



The Master’s Sun merupakan serial drama romantis bernuansa horor komedi yang diramu oleh Hong Sisters: Hong Jung Eun dan Jong Mi Ran. Sebelumnya mereka sukses dengan KDrama My Girl (2005), You're Beautiful (2009), My Girlfriend is a Gumiho (2010) dan Greatest Love (2011). Pantes aja rame orang penulisnya juga sudah pernah menulis drama yang memang rame......The Master's Sun juga ditangani sutradara jempolan Jin Hyuk yang sebelumnya sukses menggarap City Hunter. Waw banget kaaaaaaaaaaaaaaan........

Drama ini berjumlah 17 episode,  bercerita tentang Tae Gong Sil atau Tae-yang (diperankan KongHyo Jin)seorang sekretaris yang punya kemampuan bisa melihat hantu. Akibatnya, ia sulit tidur, hidup tertekan dan memiliki sifat perasa, tertutup, dan sedikit misterius. Sebaliknya, Joo Joong Won (So Ji Sub)adalah CEO yang ganteng dan kharismatik namun ambisius, licik plus kejam. Ia adalah sosok pemuja uang dan logikanya bener-benar jalan, segala sesuatu yang dipikirkannya penuh perhitungan. Sifat misterius Go Sil membuat Joong Won penasaran sehingga ia mencari berbagai cara untuk melakukan pendekatan itu juga dilakukan demi mencari kalung ibu nya yang hilang oleh penculik dirinya sewaktu kecil.
Memang, karakter Go Sil dan Joong Won sangat berbeda, yang satu bisa melihat dan mendengar hal-hal yang tidak bisa diketahui orang biasa, yang satu lagi hanya mau mendengar dan melihat hal-hal yang ia inginkan. Saat Joo Joong Won mulai mempercayai ucapan Gong Shil bahwa ia bisa melihat hantu, rasa percaya akan saling muncul di antara keduanya.

Lama-lama Joong Won mulai menyukai bahkan mencoba melindungi Go Sil.

Drama ini lumayan membuat penasaran, penasaran akan siapa sebenarnya cha hee joo ??
Dan seberapa penting cha hee joo bagi joong woon....

Oiya di drama ini juga ada L INFINITE yang berperan jadi Joong Won kecil...
tjakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep bangeeeeet
gak bakal rugi nonton drama ini, TOP BANGET.



Suka banget dengan akting So Ji Sub, coot tapi lucu, dan yang paling penting meskipun uda tua dia masih tetep cakep.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You