Akhirnya Saya Lulus juga



Setelah 4 tahun melewati masa-masa sebagai mahasiswa, saya dinyatakan resmi lulus dari UPI kampus Cibiru pada tanggal 30 Mei 2014 setelah mengikuti ujian sidang dan yudisium. Saya dan 10 teman saya lainnya adalah mahasiswa reguler pertama yang mengikuti sidang.....
Sebelum masuk ruang sidang rasanya sangat tidak karuan. Deg-degan, karena saya diuji oleh dosen yang begitu luar biasa.
Alhamdulilah nilai sidang saya A dan IPK saya cum laude. 4 tahun bukanlah waktu yang singkat, selama 8 semester satya menimba ilmu di UPI kampus Cibiru merasakan manis pahit dunia kuliah. Bertemu berbagai macam dosen yang luar biasa, serta mendapatkan teman yang nano-nano. Dulu pas kuliah ingin cepat kuliah, sekarang setelah saya bekerja menjadi guru saya merindukan masa-masa kuliah...
Terima kasih untuk keluarga terutama untuk ibu saya yang tidak pernah lelah mendoakan anaknya ini. Terima kasih untuk dosen pembimbing saya yang sangat luar biasa. Saya sangat kagum pada kalian.

lembar persetujuan sidang

jadwal ujian sidang


saat sedang menunggu
Anggi, saya, mela, dan mia



saya dan sari
skripsiku perjuangan selama tiga bulan sebagai  hasil kuliah s1








Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested