Buka Bareng AN EIGHT

Alhamdulilah kami masih diberi umur hingga kami masih bisa bertemu. An Eight adalah sebutan bagi teman-teman kelas 8a SMPN 1 Ciparay. Sampai saat ini kami masih tetep bisa bersilaturahmi. Tahun ini kami telah berkumpul selama dua kali, yakni saat moment buka puasa bareng dan moment halal bihalal. Meskipun orang yang datang ya itu-itu lagi, tapi kami berusaha menjaga komunikasi agar tidak lost contact....Tidak mudah mengumpulkan teman-teman satu kelas, tapi kami selalu mencoba mencari cara agar semua teman bisa ikut.
Selalu ada saja canda tawa saat berkumpul. Mudah-mudahan akhir tahun ini atau awal tahun depan kami bisa bertemu lagi ya :)
Ini foto-foto buka bareng An Eight.




Tahun ini buka bareng dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 19 Juli di Rumah makan Rencong Ciparay, yang ikut ada 15 orang. Saya, Rizky Resha, Susi, Usep, Bani, Candra, Edda, Rizqy Nurhaqy, Dini, Riska, Lina, Debby, Tria dan Itha. Banyak yang tidak bisa ikut karena sibuk, maklum sudah ada yang kerja dan masih ada yang sibuk dengan urusan kuliah.




Dini, Riska, Tria, Debby, Saya, Susi, Itha, Iky, Edda, Rizqy, Usep, Bani, Candra



Seusai buka bareng kami kemudian mengagendakan pertemuan selanjutnya untuk hall bi halal. Rencana awal halal bihalal ingin dilakukan sambil main ke Panagandaran atau dufan, atau kemping di gunung.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested