Always aka Only You

Hari ini saya dibuat banjir air mata oleh film yang satu ini, entah memang saya yang kelewat cengeng atau memang karena film nya bener-bener sedih dan menyentuh hati....




So Ji Sub  sebagai  Cheol-Min
Han Hyo -Joo sebagai  Jung-Hwa

Film ini sukses mencabik-cabik perasaan saya dan bikin nyesek maksimal .....
Berkisah tentang seorang mantan petinju yang pernah menjadi narapidana yang  sekarang bekerja sebagai pengantar air di siang hari dan tukang parkir dimalam hari(Cheol Min) dan seorang gadis buta (Jung Hwa) yang bertemu dan akhirnya saling jatuh cinta. Di awal mereka pacaran sangat bahagia, hingga Cheol Min sadar dunia begitu sempit dan akhirnya   mengetahui bahwa penyebab Jung Hwa buta adalah karena dirinya. Hal ini tentu membuat Cheol Min terpukul dan merasa berslah iapun mencari cara mendapatkan biaya untuk transplantasi mata untuk Jung Hwa. Cheol Min pun pergi ke thailand dunia tinju ilegal demi mendapatkan uang demi operasi mata Jung Hwa......
Junghwa akhirnya bisa melihat tapi  Cheol Min menghilang.....

Pas nonton film ini selain nangis, saya juga jerit-jerit karena kan Cheol Min petinju , jadi lumayan banyak adegan kekerasan yang bikin saya ngilu.... Tadinya saya menebak kisah ini akan berkhir sad ending, tapi ternyata kisahnya happy ending. Setelah 2 tahun Cheol Min menghilang, akhirnya mereka berdua bertemu. Tadinya saya mengira Cheol Min bakalan mati, tapi ternyata tidak. Dia menderita luka parah dan kakinya menjadi pincang. Sepertinya setelah pertemuan mereka berdua hidup bahagia selamaaanyaaaaaaaa....



Seorang pria kesepian dengan masa lalu yang gelap seperti telah menemukan kembali semangat dalam hidupnya saat bertemu wanita buta baik hati .......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung