Touring Keluarga 8a ke Ciwidey

Bukan kali pertama saya menginjakan kaki di Ciwidey khususnya di Kawah Putih, dan apa yang membuat saya kembali kesana ?? Bukan untuk merayakan Natal. Tapi untuk sekedar menghapus kerinduan dengan teman lama, teman smp... bisa dikatakan sih buat silaturahmi.
Pada tanggal 25 Desember, saya dan teman-teman saya pergi touring ke sana. Ada 12 orang yang ikut , saya, Restu, Tony, Tria, Edda, Rizqy, Bani, Susi, Tiara, Septian, Karina, Candra...
Sebenernya sih saya berharap yang ikut bisa lebih dari ini, tapi apa daya jadwal kuliah kami beda-beda...

Kami janjian jam setengah tujuh untuk berkumpul di rumah saya. Seperti biasa budaya ngaret memang sudah tidak bisa lepas dari masyarakat Indonesia, dan pada akhirnya kami berangkat pukul 8.

Cuaca cukup bagus, dan ketika sampai disana turun hujan tapi tidak terlalu besar. Suasana disana sudah berubah, terakhir saya pergi kesana, sepeda motor masih diijinkan masuk . Sekarang kami harus memarkirkan kendaraan kami di pintu masuk. Dengan harga 60rb permotor itu sudah termasuk biaya masuk dan parkir, dari pintu masuk ke kawah putih kami menggunakan mobil yang di sediakan pengelola.
Menurut saya pengelolaan sekarang lebih baik, lebih tertata dan lebih nyaman dari pada sebelumnya....

Di dalam mobil kami bertingkah layaknya anak kecil yang baru pertama kali naek rollercoaster...

nah ini oleh-oleh foto dari sana.....
gak sempet foto banyak-banyak soalnya kan ujan...
setiap ujan mengecil, langsung deh foto-foto.

karina, tria, susi, saya, tiara, restu,bani,septian, toni,bani,edda, rizqy, candra
gak ada saya, soalnya saya yang fotoin



saya

saya dan  payung sewaan

makan-makan di tengah hujan di tepi kawah

susi dan saya


restu dan edda


tony dan rizqy
saya

tony, saya dan candra









makan sambil karaokea


Disana kami makan dan karokean, kami tidak menyangka di warung makan itu ada karoke....
Setidaknya kami menemukan bakat terpendam dari teman saya.....
Rizqy mensabotase mic, jadi dia lah peran utama disana ... unjuk gigi dengan bakat nyanyi nya.
Kayaknya kalau kesana lagi, kita bakalan mampir diwarung itu.....

Terimakasih teman-teman, hari ini menyenangkan :')

Menikmati masa muda :) bersama teman-teman

Oya, buat para pembaca yang mau main ke Kawah putih apalagi yang naek motor, jangan lupa pake jaket tebel dan jas ujan.Karena sekarang sedang musim hujan, jangan lupa bawa payung juga biar pas jalan-jalan di kawahnya gak usah sewa payung..... Bau blerang disana juga cukup menyengat, lebih baik bawa masker dari rumah, karena kalau beli disana harganya cukup mahal...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You