Ngejailin SARI

Kebetulan kemarin adalah mata kuliah Listening for Elementary School, dan kemarin adalah hari yang di penuhi oleh kegiatan simulasi mengajar. Kami biasa menggunakan metode  peer teaching yang menggunakan teman sebaya sebagai siswa dimana mahasiswa lah yang berpura-pura menjadi siswa saat simulasi berlangsung.

Kebetulan kemarin yang bersimulasi adalah Mugi dan bahan yang disimulasikan adalah story telling dimana Mugi sebagai gauru duduk di depan dan siswa duduk dilantai mendengarkan muggy yang ber-story telling menggunakan puppet.



Saat sedang berpura-pera menjadi siswa tiba-tiba saya berpikiran untuk jail kepada sari yang duduk didepan saya, kemudian saya mengikat kerudung sari.......dan ternyata Rani menambah Aksesoris berupa gambar burung hantu bekas simulasi kelompok Gina. Tapi sayangnya kebalik ....



Sari bener-bener gak sadar dan kami sempat membetulkan posisi si Burung Hantunya. Saya mengajak ngobrol untuk mengalihkan perhatian, dan rani membetulkan posisi Burung Hantu...
Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam




Semua sadar saat Sari diminta kedepan kelas oleh simulator.
Saya dan Ranipun ,langsung saling tuduh ...
dan membuat kelas ricuh.
Tapi ini menyenangkan hahahahahahaha

Maaf Sari :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You