Tokyo Dogs

Padahal baru dikasih drama nya 2 hari yang lalu dari Vera, pacarnya Ali. Tapi langsung suka, suka, sukaaaaa banget sama drama ini :) . Dan langsung Jatuh Hati sama Oguri Shun, kesannya cowo banget. Idaman para wanita.Sebenernya ini adalah Drama Jepang yang lumayan udah lama sih sekitar tahun 2009-2010.




Tokyo DOGS mempunyai cerita yang menarik untuk kita nikmati dan bikin penasaran. Tokyo DOGS menceritakan tentang dua orang polisi yang sama-sama ditugaskan untuk memecahkan sebuah kasus sulit. Takakura Sou (Oguri Shun)  menyaksikan pembunuhan ayahnya pada usia muda. Berjanji untuk menangkap si pembunuh, ia tumbuh menjadi seorang polisi elit di New York City, di mana kriminal sering terjadi. Karakternya adalah berkepala dingin dan disiplin, namun beradaptasi dengan baik. Karena kasus obat-obatan terlarang, ia akan dikirim ke Tokyo untuk melakukan investigasi bersama dengan polisi Jepang. Di sana, ia akan bekerja sama dengan, Maruo Kudo (Mizushima Hiro), seorang detektif dari divisi investigasi khusus. Kepribadiannya, minat, dan metode investigasi benar-benar tidak serasi dengan Takakura, tetapi entah bagaimana keduanya bekerja sama untuk memecahkan kasus yang telah diberikan kepada mereka....



Mereka menemui banyak kasus yang  harus dipecahkan, semua kasus yang mereka pecahkan mempunyai benang merah yang sama yaitu Jinno. Yang tak lain adalah si pembunuh ayahnya, dan orang yang paling dibenci Sou.




Di Drama ini pemain utamanya alias si Oguri Shun ganteng banget, dengan potongan rambut yang pedek terlihat lebih segar dan macho :D , aslinya saya juga dibikin jatuh hati...
Dan pemeran Yuki ,Yuriko Yoshitaka mirip sama artis korea krystal f(X). Entah memang perasaan saya saja atau memang mirip. Yang jelas keduanya sama-sama cantik :)


 
Yuriko Yoshitaka
mirip gak sama krystal ???
krystal
Abis tamat nonton drama ini, saya langsung suka sama soundtrack nya.... apalagi pas closingnya, keren banget ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You