Cerita 21 Agustus 2009

Mau nge-share, foto dan cerita lama nih. Cerita waktu saya ulang tahun yang ke 17 tangga 21 Agustus 2009, cerita yang berkesan. Sebenernya cerita ini sudah pernah ditulis di note facebook, tapi saya edit kembali. Karena saya sadar betul ketikannya alay, maklum dulu masih jaman ABG Labil.

Hari itu saya terbangun di pagi buta, di pagi yang terlalu awal. Ternyata ada beberapa pesan dari teman-teman yang ingat ulang tahun saya, banyak ucapan Selamat ulang Tahun membuat saya sadar saya sudah beranjak tua saat itu (apalagi sekarang, saya sudah 20 tahun). Kemudian ketika saya membuka Facebook notification saya mencapai 157 dalam waktu 6 jam,dulu saya meras menjadi selebritis sehari karena harus membalasi tiap wall dan message .

Saya ingat sekali bahwa hari itu saya akan mengadakan acara munggahan bersma teman smp, di kolam ikan tony. Kami janjian jam 9, tapi ternyata kami semua berkumpul lengkap pukul 11.Sambil menunggu yang lain tiba, kami mengenang kembali masa-msa smp kami yang menyenagkan.
Kebetulan yang ikut ada 21 orang : Saya, Iky, Itha, Fardha,Ayu, Risa, Ochi, Tria, Tiara, Debby, Nida, Susi, Septian, Diyar, Restu, Ryan, Tony, Arfi, Candra, Rizqy, Usep.

Jam 11 saya pergi beli ayam goreng ke Rencong bersama nida, dan yang lain membeli buah-buahan ke pasar untuk di rujak. Setelah siap semua kami langsung kesana , sebagian naik angkot. Dan sebagian lagi naik sepeda motor, tadinya saya ingin naik motor, tapi sepertinya keinginan saya dihalang-halangi oleh iky.
Disana kami mancing dan makan bareng, tapi ternyata nasinya datang terlambat, sehingga kami disana kelaparan. Setelah nasi tiba, tanpa babibu kamipun langsung makan, dan dilanjutkan dengan menikati rujak....

Setelah itu, tibalah sesi foto-foto, karena saya ingin selalu ada dalam tiap moment jadilah saya mengikuti kata teman-teman saya.Kemudia Hp saya d ambil Itha.Eh ternya meraka mau mencoba melakukan percobaan pembunuhan pada saya (bahasa nya lebay bangeeeeeeeeet) mereka mencoba memasukan saya ke kolam yang penuh ikan.

tawa mereka lebar dan tangisan saya pun tak kalah hebat


Dengan sekuat tenaga saya berpegangan bahkan memeluk Restu, mau gimana lagi saya gak mau masuk kesitu. Gila dalam hati saya teriak  "INI TIDAK MANUSIAWI ", saya di perlakukan seperti bintang dan di ayun ambingkan layaknya kambing guling .Saya teriak sambil nangis sekeras-kerasnya.Tapi Restu yang memegangi saya mencoba merayu saya dan menipu saya dengan berkata "Lepasin, da gak akan di ceburin".
Ternyata saya tertipu, karena saya tidak suudzon sedikitpun. Dengan mudahnya mereka mendorong saya masuk ke kolam....
Dan tangisan saya bertambah keras




Riyan dengan asyiknya mengabadikan saya yang sedang merana






nangis



Malu, yang saya rasakan cuma itu. Saat itu saya sudah 17 tahun, tapi nangis KERAS BANGET hampir nyaingin balita keilangan ibunya. Saya gak mau dong kotor sendiri, akhirnya saya mencoba menyeret yang lain dan saya berhasil menceburkan Arfi, Risa, dan Itha. , kemudian Itha memandang dengan tatapan DENDAM KESUMAT. Bagai melihat setan mau ngamuk saya jadi takut setengah mati dan mersa sangat bersalah. Setelah mandi saya tidak mau bertemu itha

berhasil nyeburin icha kuro/Risa


saat nyeburin Itha


Kemudian saya balik lagi ke saung dan kue telah menunggu saya, diketahui ternyata kue nya dibeli oleh iky :) makasih ya iky :* . Terus tiup lilin dan langsung coreng-corengin muka pake krim kue....
Dan saya puas sekali ketika mencoreng muka Restu dan menjadikan jaket Restu sebagai lap berhubung gak ada tissue..










Restu dan Saya


Restu, Itha dan saya

Terimakasih teman-teman, telah membuat hari saya berkesan saat itu :)
Terimakasih atas surprise, doa,kado dan ucapan selamatnya.
Saya akan mengingat dan mengenag terus masa-masa itu.


Nida, Iky, Ochi, Susi, Risa, Ayu, Tiara, saya, Tria, Fardha,Debby, Itha


Candra, Arfi, Restu, Rizqy, Septian, Usep, diyar


dan inilah comment di notes facebook saya 

 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested