Does You know that He loves you ?

APAKAH KAMU TAHU DIA MENCINTAIMU ?

APAKAH DIA MENGATAKANNYA PADAMU ?

APAKAH DIA SETIAP HARI BERPUISI UNTUK MEYAKINKANMU BAHWA DIA MENCINTAIMU.........?

APAKAH DIAMEMUJIMU SETIAP SAAT ?

APAKAH DIA PERNAH MEMBAWAKANMU SEIKAT BUNGA YANG CANTIK UNTUKMU ??

Saya perempuan normal yang terkadang sangat ingin sekali di gombal-gombali oleh rayuannya. Terkadang saya iri dengan cerita teman-teman saya yang di jadikan sebagai objek puisi oleh kekasihnya....... 

Melihat inbox SMS dipenuhi oleh pujian dan rayuan.....
Terkadang saya ingin merasakannya..........


Tapi apakah itu semua  membuktikan bahwa dia benar-benar mencintaimu ???

Dari semua pertanyaan diatas tak ada satupun yang pernah dia lakukan.
Dan kenapa saya harus bertahan sejauh ini bersamanya.
Karena saya yakin dia Mencintai saya, layaknya Saya mencintainya.

and I know he loves me, when........ 
Ketika dia mengajak saya di setiap acara Keluarga besarnya, memperkenalkan saya pada saudara-saudaranya.


Ketika dia mengajak saya ke pesta pernikahan temannya, dan mengenalkan saya pada teman-temannya.


Ketika dia mengajak saya pergi ke dapur untuk memasak bersama dengannya.


Ketika dia mengantarsaya pulang ke rumah dan pergi ke kostan, dengan cuaca yang terik ataupun hujan besar. Ia selalu memastikan agar saya tidak kehujanan.

Ketika dia datang membawa banyak obat saat saya sakit, mengantar saya ke dokter dan memastikan saya untuk minum obat dan makan tepat waktu.Menyempatkan diri di tengah kesibukannya, untuk sekedar mengecek keadaan kesehatan saya.


Ketika dia memarahi saya saat saya memakan sambal ataupun makanan yang pedas, karena takut saya panas dalam.


Ketika ia mencarikan Buku-Buku untuk keperluan kuliah saya.


Ketika dia mengajari saya untuk berhemat dan menabungkan uang saya, dan lebih memilih untuk memakai uangnya untuk keperluan saya....


Ketika dia dengan sabar menyesuaikan diri dengan keadaan keluarga besar saya, mencoba bermain dengan sepupu-sepupu saya.


Ketika dia memberikan perhatian-perhatian besar pada ibu saya...mencium tangan Ibu saya, dan siap sedia membantu ibu saya.

Ketika dia  menyuruh saya sholat dan mendekatkan diri dengan sang pencipta.

Ketika dia tahu saya kedinginan dia memberikan jaket yang ia kenakan untuk saya kenakan.


Sudah lama saya tidak mendengar kata "I love u" , begitupun dengan "I miss U".
Bukan jutaan kalimat cinta dan rayuan yang bisa menunjukan kasih sayang, bukan pula jutaan sms romantis, bukan pula foto bersama yang selalu terpasang di profil picture facebook ataupun avatar twitter. Cinta itu berasal dari hati, dimana ketulusan bermuara. Dan Hatilah yang akan membuktikan, dia akan membuktikan bahwa cinta itu ada atau tidak. Yang saya butuhkan bukanlah kata, melainkan keyakinan yang tumbuh dalam hati saya.... Dan keyakinan itu telah tumbuh.
Semua hal kecil yang dia lakukan untuk saya merupakan PENGORBANAN yang bermakna untuk saya.
Semua perhatian dia,semua ejekan dia, semua candaan dia.
Saya tahu, dia adalah orang yang paling punya rasa gengsi terbesar di dunia ini.

Entahlah, saya sudah terbiasa dengan dia yang seperti itu.
Dengan gayanya yang  berbeda dalam mencintai. Dengan caranya yang aneh, dia membuat saya nyaman berada di dekatnya. Meskipun tidakjarang saya menangis dibuatnya.....
  

Saya tahu dengan jelas bahwa cinta itu dasarnya adalah melengkapi, dan dia telah melengkapi hidup saya.
Bukan sebagai Pria terbaik di dunia ini, tapi sebagai pria yang terbaik untuk saya di dunia ini.

TERIMA KASIH

karena telah datang kembali melengkapi hidupku,

potongan yang hilang itu kini siap menyatu dengan potongan yang lainnya yang akan menjadikannya utuh.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You