Aku Ini Golongan Darahnya B

Mau ngebahas sifat berdasarkan golongan darah berdasarkan penelitian di jepang .
karena kebetulan icha golongan darahnya B, jd yg dibahas golongan darah B.


Gologan darah B
1. Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya.
2. Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan.
3. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.
4. Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.
5. Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka.
6. Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.
7.Orangnya terlalu santai

Sekarang dicocokan dengan kepribadian icha :

dari 1 sampai poin 6 hampir semuanya cocok kecuali poin 3 dan 6.

Untuk memilih mana yg lebih penting tentang suatu hal, mungkin icha masih belajar. Karena selama ini merasa masih kesulitan dalam memilih keputusan.
Icha orangnya mudah bergaul dan malah ingin bergaul dengan banyak orang.  Cenderung tidak pilih-pilih teman jika orang itu memeng mau menerima icha .
Dan yang tentang tidak bisa fokus mengerjakan beberapa hal dalam waktu bersamaan itu benar sekali.
Icha cenderung tidak bisa fokus mengerjakan beberapa kegiatan dalam satu waktu, contohnya saat belajar dikelas icha tidak bisa mencatat, icha harus fokus memerhatikan dosen atau guru saat menerangkan... Fokus saya adalah mendengarkan dan melihat. icha tidak bisa membagi perhatian untuk menulis..
Jadi teman-temanyang sudahmengenal icha sudah tidak aneh kalau selama kuliah atau sekolah, hanya halaman pertama saja yang ada tulisannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You