my second room

Sekarang saya sudah tingkat 3, dan saya sudah ngekost.... (finally ngekost juga, setelah 2 tahun kuliah bolak-balik ciparay cibiru tanpa kena lelah)
Kostan saya jadi kamar kedua saya, sebenarnya gak betah sih harus jauh dari orang tua.a
Tapi mau gimana lagi, mau ngejar cita-cita ya harus ada perjuangan dan pengorbanan.
Kamar ini adalah tempat dimana saya melepas penat selah saya bergelut dengan segudang tugas di kampus...
Tempat bergosip, tempat karokean gratis alias teriak-teriak nyanyi gak jelas dan gak pas sama nada...
Kadang ngerasa betah banget kalau emang uda penat sama suasan rumah beserta isinya,
Sebisa mungkin saya atur kamar supaya saya bisa betah tinggal disini.....
Emang sih kadang agak males beresin,apalagi kalau uda banyak tugas . Uda otak panas, badan cape, maleeees banget deh kaya gak ada tenaga buat beresin kamar. Uda deh, kamar uda kaya keadaan kota nagasaki atau hiroshima setelah perang dunia II.























Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You