Rumah di Depan Muara Sungai

Rumah bibi han-han dan om Wim suaminya (yang berkebangsaan Belgia) menurut saya adalah rumah yang sederhana tapi menarik .... letak rumahnya adalah di dekat Pantai batukaras Cijulang Jawabrat. Rumahnya tepat setelah pintu masuk pantai dan di pinggir resort. saya tidak begitu ingat apa nama resortnya.
Berbeda dengan Rumah pada umumnya, rumah biasanya menghadap ke jalan raya. Sebaliknya rumah ini membelakangi jalan raya dan menghadap  ke arah muara Sungai....
Om Wim bilang kalau dia dan anaknya Paulo sering beranng di muara untuk berolahraga, saya sih serem dengernya.. Soalnya kan takut ada buayanyaaaa.... pas saya tanya sih katanya gak ada buayanya. Dan setiap orang yang kesana pasti betah dan gamau pulang karena suasanya yang begitu indah.Yang jelas sejak saya SD lebih tepatnya sejak bibi saya menikah dengan Om Wim , saya tidak pernah bayar masuk ke Pantai Batu Karas alias gratis.


ini adalah foto-foto ketika kami berada disana

dimas di ruang tamu

uyut dan dimas

bapa dan om wim

dito
dito

ruang tamu


dimas dan icha

di depan muara


icha dan a heri


icha dan de chacha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You