Kayu Putih

APA INI ? INI KAYU PUTIH ?


Iya , gambar itu adalah gambar kayu putih. Entah kenapa saya sangat menyukai wangi dari Minyak Kayu Putih ? Nampaknya saya tidak bisa kalau tidak ada kayuputih ditas saya !!!! Fungsinya kalau tidak untuk diusapkan pada perut saat kedinginan atau sakit perut, adalah untuk di baui.... Hampir setiap saat kalau punya kesempatan di kelas, di jalan,di rumah, dikamar saya selalu membuka kayu putih untuk sekedar dicium baunya... Temen-temen sudah tidak heran, bahkan ada yang bilang si icha lagi sakau kayu putih kalau saya lupa bawa kayu putih gara-gara berganti tas.
Penyakitkah ? ANEH memang ! Tapi mau bagaimana lagi, ini seperti sudah ketergantungan, memang sedari kecil saya suka bau-bau kayu putih, minyak telon....

"saya gak bisa hidup tanpa kayu putih"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You