kuat kuat kuat

Hidup itu Kejam, dan aku belum siap menghadapi kekejaman dunia yang fana ini.
Aku tau , aku sedang diuji ! Diuji oleh Tuhan, Tuhan ingin merubahku . Engkau sayang padaku dan ingin membuatku dewasa. Tapi Tuhan, sungguh aku belum siap....
Terkadang sampai sekarangpun aku masih belum percaya bahwa ia telah pergi untuk selamanya.
Bahkan setelah 5 tahun berlalu
Entahlah, yang aku tau ini memang bukan mimpi....
Tapi aku merasa ini juga bukan nyata.
Sepertinya aku harus  membenturkan kepalaku pada tembok, agar aku sadar bahwa semua ini nyata.
Baiklah, aku sangat sadar memang telah lama mengikhlaskan dan ini semua nyata....
Hanya saja aku belum siap menghadapi takdir yang menggoreskan ceritaku.
Aku bukan menyerah dan kalahpada takdir, hanya saja aku perlu waktu....
Waktu untuk mengerti semua ini....mencerna sedikit demi sedikit perbedaan yang adalam hidupku dan orang lai. Beban yang sedikit lebih besar dari orang-orang seumurku.
Kuatkan aku Tuhan, aku tahu kamu tau yang terbaik untuk perjalanan hidupku...
Siapkan aku dengan segala masalah yang aku hadapi......
Sembuhkan rasa sakit hatiku hari ini tuhan.
Berikan aku rasa sabar yang tak terbatas untuk menghadapi dua monster kecilku yang sebenarnya adalah dua manusia yang aku cintai dengan amat sangat....
Berikan hidayah untuk mereka, bukakan hati meraka....
Aku ingin yang terbaik untuk mereka....
Aku tau aku harus menyanggupinya, inilah takdirku sebagi anak yang paling dituakan....
Aku tahu Tuhan, aku tak pantas mengucapkan semua ini.
Aku kurang bersyukur padamu karena terlalu sibuk memelototi orang yang ada di atas..
Aku tak melihat kebawah, atau mungkin berpura-pura tak melihatnya....
Apakah aku buta ????
Bukan, aku bukan buta.... aku hanya dibutakan hawa nafsu yang menawarkan kesenangan sehingga ingin seperti orang lain.
Aku tahu Tuhan kalau takdirku berbeda....
Aku mohon tegakan langkahku.........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You