Keluargaku

Ini adalah  pertama kali saya menulis di blog, dari dulu sebenarnya saya  ingin mencoba hal yang baru dengan menulis di blog. Untuk mengabadiakan setiap waktu yang telah dilewati dengan menuangkan pada tulisan. yah, hanya saja baru sekarang terlaksana. Sekarang saya masih belajar jadi memang tulisannya terlihat kaku dan membosankan.

Ini adalah tentang keluarga saya, mereka adalah segalanya :) lebih dari apapun di muka bumi ini saya sangat menyayangi mereka. Meskipun pada kenyataanya mungkin banyak sekali pertengkaran yang terjadi. pertengkaran itu tak pernah terjadi lama.Hal itu wajar dalam sebuah keluarga...
ibu saya bernama Aam Amalia, dan ayah bernama Achmad Hudaya (alm) .Ayah saya meninggal pada tanggal 23 Mei 2007 ketika saya duduk di kelas 3 smp, meskipun ayah sudah meninggal ayah masih tetap hidup dan akan terus hidup di hati saya dan keluarga. Saya punya dua adik laki-laki yang sedang beranjak remaja, adik pertama saya  bernama Isnandi julio namun akrab dipanggil dito, dan sibungsu bernama Dimas Aulia

ini saya ketika berumur 2 tahun

ini mama saat sedang mengandung saya


ini dito dan dimas saat masih kecil 

ini adalah dito dan dimas sekarang saat sedang terlelap

 

Tahun lalu  keluarga saya bertambah banyak, pada tanggal 24 november 2011 ibu saya menikah lagi ,sehingga sekarang saya punya bapa baru bernama Tubagus mulyawan, akrab dipanggil dengan sebutan bapa Ace.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You