happy holiday

Taun lalu , tepatnya tanggal 26 desember 2011 saya dan kelima teman saya yakni Aisah, Adinda, Andin, Anggi dan Dini melakukan perjalanan liburan ke rumah nenek saya di pangandaran.  Kami janjian pukul 7 di Agen budiman dekat bundaran Ciburu, tapi kami ketinggalan bis yang berangkat jam 7 dan baru mendapatkan bis yang jam 9 itupun tidak semuanya mendapatkan tempat duduk. Dua dari kami yakni saya dan adinda duduk lesehan di bis, menyedihkan memang. Tapi mau bagaimana lagi kami ingin cepat berangkat dan menunggu sampai siangpun belum tentu kami mendapatkan 6 kursi. tapi tepat saat di tasik Adinda sepertinya menjadi kurang baik, alias pusing... akhirnya adinda duduk di kursu ais dan ais lesehan bersam saya.
Cukup lama kami lesehan, malah ternyata yang lesehan di bis bukan kami saja, penumpang lain ada juga yang lesehan seperti kami karena tidak kebagian tempat duduk. Setelah sampai banjar, cukup banyak penumpang yang turun akhirnya aisah dan saya bisa duduk juga.
Kami sampai di rumah uwa saya di parigi kira-kira pukul 6 sore dan saat itu hujan besar.

Setelah puas beristirahat, keesokan paginya kami berjalan ke pantai yang dekat rumah, nama pantainya adalah bojong salawe. Jarak yang harus ditempuh kira-kira 1,5 km, cukup dengan waktu setengah jam kami sampai disana... Bertelanjang kaki bermain pasir, melihat matahari terbit, dan berfoto-foto








dini andin dinda icha anggi

Siangnya kami melakukan perjalanan ke batukaras dan batu hiu naik motor, kami memotong jalan agar lebih dekat untuk pertama kalinya bagi mereka menaiki jembatan gantung . Saya sih sudah pernah berkali-kali . Jadi tidak begitu takut

jembatan gantung

 

di rumah bibi saya : saya,iska(sepupu ), dilla(keponakan),dini, dinda, anggi, andin, aisah 


 dan inilah pantainya, kami tidak berenang karena cuacanya panas dan kebetulan pantainya penuh sekali

foto pantai batu karas dari atas


Selanjutnya kami pergi ke batu hiu dan apalagi yang kami lakukan selain berfoto ria

aisah, icha

 
icha,andin

Keesokan harinya kakak ipar iska mengajak kami untuk pergi ke tempat baru, nama lokasinya adalah Citumang... Jaraknya lumayan jauh dari jalan raya dan memang jelek jalannya.setelah sampai di lokasi parkir motorpun ternyanya cukup jauh. Jadi kami harus berjalan kaki dari tempat parkir ke citumang yang berada di tengah hutan... Tapi memang tempatnya luar biasa indah dan airnyapun jernih sekali. sehingga rasa lelah kami terbayar....










Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Always aka Only You