Pengen Bisa Masak


Sebenernya, uda dari dulu banget pengen bisa masak. Tapi itu semua cuma niat yang tetap jadi sekedar niat yang tidak di barengi dengan action. Kadang iri banget sama temen-temen yang uda jago masak, jaman sekarang cewe bisa masak itu keren. Karena sekarang cewe itu uda manja dan malas makan, sebut saja saya . Saya memang agak males kalau disuruh masak sama mama, alasannya klise banget. Cuma karena takut salah dan takut gak enak. Padahalkan kalau lagi belajar ya gak enak juga gak apa-apa, asal mau makan sendiri aja. Jangan sampai orang lain yang jadi koraban buat disuruh makan makanan kita yang gak enak alias makanan gagal. Cewe cantik itu banyak kan ? iya emang banyak . Tapi yang bisa masak jarang....
Saya baca dari beberapa tweet teman cowo saya, mereka bilang kalau mereka itu cari istri mau yang bisa masak. Nah, berarti emang cowo-cowo itu suka sama cewe yang suka masak.
Jadi sekarang saya sedang membulatkan tekad untuk menjadi cewe cantik yang minimal bisa masak lah, gak usah jago-jago amat. Asal nanti bisa kepake makanannya sama calon suami.
Jadi ceritanya kemarin pengen banget bantuin masak mamanya aa, tapi ada perasaan serba salah... karena emang takut salah jadi lebih milih diem aja. Tapi kemarin saya uda bisa bantuin aa bikin empek-empek, meskipun cuma ngebentuk dan ngerebusnya doang. Yah, tapi seengganya kepakelah tenaganya .Terus kemarin juga saya bikin lumpia....
Standar banget ya, soalnya emang belum bisa masak sih :( . Nanti deh mau belajar sama mama, untung mama saya jago masak..... Dan si  aa juga suka masak, jadi nanti saya bisa belajar bareng sama dia juga
Yah semoga niat saya sekarang tidak hanya menjadi niat  !!!

nih beberapa tweet temen saya :


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested