Penyemangat Saat Sedih

Sejak Kelas 2 SMA sekitar tahun 2008, saya punya hobby baru.....
Entah bisa disebut hobby atau bukan, yang jelas saya menyebutnya hobby.
Hobby baru saya adalah nonton music video, sebenarnya dulu saya tidak tertarik dengan dunu Kpop. Terlebih saya sangat senang menghina temen saya penggila Kpop....
Saya lebih tertarik dengan Kdrama dibanding dengan Kpop.....
Tapi ternyata saya termkan oleh omongan saya sendiri, dari menghina saya jadi sering memperhtikan dan lama-lam saya jadi suka....
Dulu Kpop belum buming seperti sekarang.

Jadi apa hubungannya dengan "Penyemangat Saat Sedih" ?
Hubungannya adalah penyemangat saat sedihku adalah KYUHUN !!!!
Kyuhyun adalah nama yang tidak asing kan ? nama salah satu member SUPER JUNIOR.

Jadi sebenarnya saya suka kyuhyun, bukan suka SUPER JUNIOR !!!
Sebenernya sih suka SUJU karena ada kyuhyunnya ...

kyuhyun


Jadi ceritanya kalau lagi sedih , yang saya lakukan adalah melihat foto kyuhyun atau video nya.
Pengennya sih kalau lagi sedih di puk-pukin kyuhyun :(
Anggap aja setiap liat 1 foto sama dengan 1 kali di puk-pukin
NGAAAAAAAAAAAYAAAALLLLLLL ABISSSSsSss


toh dikehidupan nyata juga gak pernah di puk-pukin a heri  :/
sebenernya sih mungkin di puk-pukin nya secara tidak langsung -..-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested