Tahu atau Tidak Tahu ???

Ada beberapa hal yang sebaiknya tidak saya  tahu...

Dan tidak harus saya pahami.

Tapi Rasa penasaran selalu membuat saya ingin tahu.

Jujur, kadang saya ingin mengetahui segalanyaaaaaaaaaaa......

Dan saya tidak bisa mengerem rasa penasaran dan segala pertanyaan dalam benak saya.

Saya selalu ingin sebuah pernyataan sebagai penegasan dari semua pertanyaan saya.

Tapi pada saat saya mengetahui semua.

....................................................................................

....................................................................................

....................................................................................

blank, otak saya menjadi kosong dan rusak sekejap.

Sepertinya saya ingin pergi bersama mesin waktu...

Kembali ke masa saat otak saya dipenuhi dengan ketidaktahuan akan jawaban semua daftar pertanyaan yang telah tertulis dalam memori otak saya.

Karena ternyata, tahu yanag sebenarnya tidak membuat perasaan saya membaik tapi malah membuat hati saya terguncang dengan sejuta pertanyaan baru dalam benak saya.....

Terkadang tidak tahu itu lebih baik.

Ya mungkin hanya dalam beberapa hal saja.

Memaksakan kehendak untuk tahu tidak baik untuk tubuh dan perasaan saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested