Akhirnya nonton Breaking Dawn



Setelah menunggu hampir 1 tahun untuk menonton Breaking Dawn part 2, akhirnya keluar juga di bioskop.Dan akhhirnya kesampean juga buat nonton.
Sangat sulit sekali buat nonton film ini bareng A Heri, terlebih kita sama-sama sibuk, tapi kan dia uda janji sama saya buat nonton bareng. Susah banget nyocokin jadwal kita berdua. Setelah hampir beberapa waktu tertunda, karena senin yang lalu saya tiba-tiba ada jadwal kuliah dadakan akhirnya senin kemarin tanggal 26 saya nonton Breaking Dawn juga.

Itupun disela waktu ngerjain tugas kuliah yang agak bermasalah karena mati lampu. Akhirnya setelah beres jadi moderator langsung caw ke tempat  print yang gak mati listrik buat nge print tugas makalah.......
Dan itu melelahkan sekali.....

Setelah beres dengan semua hal yang berbau tugas saya dan A Heri langsung pergi makan ke WS dan setelahnya ke bioskop yang terdekat dari kampus yaitu 21 yang ada di Jatos......



Tanpa di sengaja ternyata teman saya Aisah dan A Yogi juga mau menonton film tersebut, akhirnya kami berempat menonton bersama....



Terimakasih A heri, setidaknya saya bisa kabur sebentar dari rutinitas kehidupan sebagai mahasiwa yang membosankan. Meninggalkan tumpukan-tumpukan kertas dan ratusan file dalam komputer ,untuk sejenak menikmati dunia Vampire dalam dongeng .......
hahahahha Lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested