Topengku



Setiap orang hidup dalam drama, dan setiap orang punya skenario yang berbeda.
Inilah kehidupanka yang sebenarnya.
Semua orang di dunia ini mengenakan topeng.
Dan inilah topengku, gadis sederhana penuh canda tawa .
Penuh kepalsuan .
Ada luka dibalik topengku ini, jutaan bekas luka tergambar dihidupku.
Malam ini menjadi saksi betapa sakitnya aku,
Tak ada tempat yang bisa kutuju....
Tak ada sandaran tempat melepaskan segala penat lelah .
Kadang aku ingin menghilang sejenak, sekedar mengecek seberapa berartinya keberadanku di antara mereka.....
Apa kau pernah ingin mati ??
Ingin mati karena tak pernah ada yang mengerti.
Tak ada yang memberikan arti dalam hidupku.
Semuanya tampak abu-abu,
Malam ini sangat dingin, karena hujan di luar....
Yang menjadi saksi atas kkesedihanku hanyaah tembook-tembok di rumahku.
Mugkin mereka ingin menutup telinga mereka mendengar jerit dan tangisku.
Aku tau mereka sakit, tapi aku lebih sakit.....
Bisakah aku membuat mereka berbicara padaku ?
Bisakah mereka memberikan sandaran untukku, memberikan peluk hangat untu gadis kesepian ini...
Sebegitu sunyikah hidupku, sampai suara jarum jam pun melebihi kerasnya petir saat hujan...
Mereka tetap bisu, mereka ternyata sama saja....
Tidak berbeda dengan orang-orang yang sangat kuharapkan.
Mereka semua dingin..... Sedingin air hujan di malam ini....
Egois.....
Aku lelah ,dan hari ini aku bimbang....
Aku agak ragu padamu.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested