Kabur dari Tugas-Tugas yang Menghantui

Edaaaaaaaaaaaaaaaaaan !! Kepalaaaaa saya mau PECAH ! Kalau otak Patrick sih bakalan  berasap dan rusak fungsi seketika, untungnya sih saya manusia dan otak saya gak seperti itu......

Banyak  banget Tugas saya buat minggu ini, Stressssssssssssssssssss,,,,,,mau kabur tapi kabur kemana ? toh tugas nya gakan bisa putus hubungan dengan saya !!!

to do list :

- bikin Indikator tentang motivasi berprrestasi buat evaluasi pembelajaran (4 Desember)
- presentasi hasil observasi kalau masih ada waktu (6 Desember)
- kemungkinan presentasi materi anak anak autis (6 Desember )
- cek validitas dan reliabilitas soal, try out ke sd  buat mata kuliah evaluasi pendidikan dan penelitian pendidikan(sebelum SD UAS)
-  presentasi dan makalah pembelajaran PKN di SD (6 Desember)
-  simulasi story telling (7 Desember)
 
Gimana Caranyaa putus hubungan sama tugas ?
Jawabannya ya gak akan pernah bisa putus !
Cara paling ampuh biar gak dihantuin sama tugas, ya dikerjain satu-satu.
Minimal beban berkuranglah sedikit demi sedikit.
Tapi masalahnya godaan itu banyak !!!! 
Saya punya 3 episod running man terbaru yang belum saya tonton, di tambah putus hubungan dengan rasa malas itu susahnya minta ampu......Belum lagi godaan buat ngeblog dan lain-lain.
Semoga tuhan cepat membukakan kesadaran saya supaya sesegera mungkin ngerjain tugas !!!
amin beribu amin !!!!! amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested