Keheranan


Sebenarnya saya agak ragu buat ngepost ini, tapi ada luapan perassan tersendiri yang gak bisa di dilukiskan  dan uda gak bisa ditahan yang mendorong saya untuk menulis di blog.....

Entah itu panggilan jiwa atau apalah, saya juga gak tau....

Saya pengen bahas salah satu tipe cewe yang banyak berkeliaran di alam semesta ini.

yang keberadaannya cukup mengganggu ketertiban dan kenyamaan di planet bumi ini.

Setelah melihat Percakapan dalam Gambar. Saya agak HERAN......mungkin lebih tepatnya sangat heran.

OKE yang bikin saya heran adalah, kok bisa ya,seorang cewe yang gak punya status sama seorang cowo bisa nyaman di panggil say, atau sayang ??? apalagi kalau gak ada perasaan...

Hahahahhaa, kalau saya pribadi sih risih. Apalagi kalau si cewe tersebut uda punya pacar....

Masa iya sih nyaman-nyaman aja di panggil sayang sama orang lain yang bukan pacaranya, gak inget pacar gitu??? Hipotesis saya adalah, si cewe ini memang tukang memberi harapan kosong sama ratusan cowo yang ngedeketin dia.

Terus ? ya Terus apa yang terjadi ketika si cowo tiba-tiba manggil dengan sebutan "KAMU" ???

harusnya sih merespon dengan baik, bukan malau berkata "aih kamu cenah"..

Setelah melihat jawabannya , apa yang bisa disimpulkan ???

ya dari perspektif saya sih si cewe gatau malu, berarti dia masih mau dipanggil sayang.

Tandanya dia heran dengan sebutan KAMU, dan tidak terbiasa....

iyuuuwhhh banget deh -_- . spesies cewe kaya gini mesti rada di musnahin, karena gatau diri .

Ini cuma salah satu contoh cewe dari sekian banyak cewe yang hidup di muka bumi ini.

Oke sekin dari saya dan terima kasih...

saya gamau bahas ini panjang lebar , cuma mau share aja . Siapa tau spesies cewe-cewe yang dibahas disini pada baca gitu, terus tiba-tiba dapet hidayah,tobat, dan berhenti mengharkoskan laki-laki .

Amin.....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested