My Girls


MY GIRL :)
 MY FRIENDS

MY FAMILY

MY BESTIES

MY EVERYTHING














Ini adalah sahabat-sahabat saya di UPI PGSD, kami bukan Gank yang kemana-mana harus pergi ber-6 mengenakan baju yang sama ataupun sewarna.... Kami adalah kami, kami cuma 6 perempuan yang tidak sengaja bertemu di sebuah Universitas di cibiru yang disadari atau tidak kami memang sengaja dipertemukan TUHAN disini.... Terimakasih Tuhan mengirim malaikat-malaikat cantik untuk menjagaku di kampus, setidaknya merekalah alasan yang membuatku sampai saat ini betah di kampu.
Mereka adalah teman dekat saya, Anggi, Aisah, Dini,Andin, dan Dinda......
Mereka adalah teman berbagi, tempat bercerita, teman belajar, dan tempat berbagi canda tawa...
Hari-hariku terasa menyenangkan di tengah kesibukan kami sebagai mahasiwa dengan beban segudang tugas di pundak kami.
Kami semua ingin jadi orang sukses, menjadi kebanggan orang tua kami....
Saat hari kelulusan tiba, mungkin kami akan berpisah...
Tapi saya tidak akan melupakan mereka, dan saya harap mereka tidak akan lupa pada sayaaaaa.
Tetap jalin komunikasi ya teman-teman.....!!!!!
Kalau nikah jangan lupa undang icha ................................. !!!!!!!


anggi
Anggi Nurani


Anggi termasuk mahasiswa yang pintar di kelas A.
Anggi sekarang masuk konsentrasi bahasa Indonesia bersama Dini.
Anggi itu pemberani dan agak sedikit seperti laki-laki....
Tapi sebenarnya dia tetep cewe yang rapuh kok...
hanya saja tingkat kerapuhannya dibawah cewe-cewe normal.
hahahahhaa 















andin


Andini Restiani


Andin adalah yang paling dewasa diantara semua karena umur andin 1 tahun diatas kami. Andin orangnya Pintar dan senang bernyanyi,terkadang saya suka duet dikelas dengannya. Dan Andin juga aktif dalam berbagai organisasi.
Andin juga orang yang paling Kalem diantara kami.
Andin adalah Kaka untuk kami semua. 
oya, Andin masuk konsentrasi Bahasa inggris sama seperti saya, Dinda, dan Ais .







dinda

 Adinda Yuristiana


Dinda adalah yang termuda, dia kelahiran 93. Dan dinda selalu bangga kan hal itu.
Dinda termasuk golongan kalem seperti andin, dinda juga pintar.
Dinda terlihat dewasa, dan memang lebih dewasa dari aku.
Tapi sebenarnya dinda tak sekuat kelihatannya.
Dinda orangnya baik dan Perhatian... 
Dinda tidak suka di banding-bandingin sama orang kurus, karena merasa gendut. padhal ma dia gak gendut =,=






aisah

 Aisah


Namanya adalah Aisah saja.
Agak heran sama namannya yang singkat.
Ais orangnya baik dan pinter.
Dia hampir 11-12 sama aku dalam hal riweuh dan jajan.
Ais juga cengeng sama kaya aku.
Hobby ais jajan, tapi gak gendut-gendut.
Ais orangnya sangat ekspresif :)























dini

 Dini Cici Friani


Dini orangnya perasa sama kaya aku, mudah merasa bersalah dan mudah kepikiran.
Dini orangnya pinter, dini juga baik.
Dini itu lucu.....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Inquiry IPS

Hymne SMAN 11 Bandung

Pembelajaran Terpadu Model nested